KKM Pendidikan Agama Katolik Kelas 5 Sekolah Dasar

Salam jumpa untuk anda yang telah meluangkan waktu untuk mampir dan mengunjungi blog gurukatolik.my.id ini. Sekedar pemberitahuan bahwa blog ini berisikan perangkat mengajar Agama Katolik dari tingkat Sekolah dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Pada kesempatan ini kami akan membagikan salah satu perangkat mengajar Agama Katolik Kelas 5 Sekolah Dasar, yakni tentang Ketuntasan Belajar Minimal (KBM) yang juga disebut dengan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Ada pun cara untuk menentukan nilai KKM mata pelajaran untuk masing-masing kelas, sudah disampaikan berkali-kali di blog ini.

Namun kami juga yakin jika bapak dan ibu guru juga sudah paham tentang cara menentukan nilai KKM atau KBM. Namun perlu kami tegaskan bahwa nilai KKM/KBM untuk setiap satuan pendidikan tentu saja berbeda. Hal ini disebabkan karena karakteristik peserta didik, fasilitas pendukung di setiap satuan pendidikan tentu berbeda.

Ketuntasan Belajar

KKM/KBM yang kami bagikan ini tentu hanya sekedar contoh dan bukan menjadi satu-satunya yang harus diikuti. Meski demikian, konsep dasar konsep dasar untuk menentukan nilai KKM/KBM tentu kami terapkan. dan tidak menutup kemungkinan jika nilai KKM/KBM yang akan kami bagikan berikut ini bisa saja sesuai dengan KKM yang telah dirancang atau disusun oleh bapak dan ibu guru.

Jika itu terjadi, maka bapak dan ibu guru tinggal membandingkan tentang lebih dan kurangnya KKM yang kami bagikan ini. Besar harapan kami jika bapak dan ibu guru menemukan kekuarangan dari KKM yang kami bagikan ini, silakan menyampaikannnya di kolom komentar di akhir artikel ini.

Untuk melihat KKM/KBM selengkapnya bisa DOWNLOAD DI SINI

Kiranya contoh KKM/KBM yang kami bagikan di atas memberikan titik terang bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari model pembuatan KKM. Sekaligu juga menginspirasi bapak dan ibu guru untuk menyempurnakan setiap administrasi pembelajaran, khususnya pelajaran Pendidikan Agama Katolik.

Kami akan terus membagikan perangkat pembelajaran agama Katolik untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Jika bapak dan ibu guru membutuhkan informasi tambahan silakan kirim komentar atau menghubungi kami lewart email yang tertera di kontak. 

Kami meminta bapak dan ibu guru mendownload secara mandiri semua perangkat yang sudah kami bagikan. Kami tidak menerima permintaan untuk mengirim perangkat melalui messenger atau pun WA. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KKM Pendidikan Agama Katolik Kelas 5 Sekolah Dasar"

Posting Komentar