Program Semester Ganjil Agama Katolik Sekolah Dasar

Program semester merupakan salah satu administrasi yang wajib dikerjakan guru. Berikut ini akan dibagikan salah satu contoh program semester ganjil untuk mata pelajaran pendidikan Agama Katolik dan Budi Pekerti untuk Sekolah Dasar. Artinyan, program semester yang akan dibagikan ini mulai dari kelas 1 (satu) sampai dengan kelas 6 (Enam). 

Kami sengaja sengaja membagikan enam kelas sekaligus untuk efisiensi waktu. Sehingga bapak dan ibu guru tidak bolak-balik mencarinya untuk masing-masing kelas. Karena ini merupakan Semester ganjil maka alokasi waktunya dimulai dari bulan Juli hingga bulan Desember.

Semua pekan dirincikan dalam program semester, baik itu pekan efektif maupun pekan non efektif. Dengan demikian menjadi jelas bahwa dalam program semester tercantum semua aktivitas pembelajaran selama satu semester.

Gambar dari pexels.com

Program semester selengkapnya bisa klik tautan-tautan di bawah ini:

1. Program Semester Ganjil Kelas 1 Agama Katolik

2. Program Semester Ganjil Kelas 2 Agama Katolik

3. Program Semester Ganjil Kelas 3 Agama Katolik

4. Program Semester Ganjil Kelas 4 Agama Katolik

5. Program Semester Ganjil Kelas 5 Agama Katolik

6. Program Semester Ganjil Kelas 6 Agama Katolik

Tentu Program semester yang kami bagikan di atas bisa saja berbeda dengan yang bapak dan ibu guru buat. Namun kami tetap melakukan sesuatu yang bisa kami lakukan untuk membantu bapak dan ibu guru dalam melengkapi administrasi pembelajarannya di sekolah.

Semua program semester yang kami bagikan di atas sudah disesuaikan dengan kurikulum yang sedang berlaku, juga sesuai dengan materi yang ada dalam buku pegangan guru pendidikan agama Katolik. Besar harapan kami agar program semester yang dibagikan ini bermanfaat untuk bapak dan ibu guru agama katolik di mana pun berada. kirtik dan saran sangat kami harapkan untuk perubahan yang lebih baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Semester Ganjil Agama Katolik Sekolah Dasar"

Posting Komentar